Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Lamongan (Unisla) mencatat peraihan hasil yang gemilang dengan salah satu mahasiswanya yang berhasil lolos sebagai pendamping sertifikasi proses produk halal dalam program SEHATI 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama.

Mahasiswa yang beruntung tersebut adalah Muhammad Hari Maulana Yusuf, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Lamongan.

Keberhasilan Hari Maulana menjadi sorotan karena dia berhasil melewati serangkaian seleksi yang ketat, mulai dari seleksi pemberkasan sampai dengan uji kompetensi dan uji praktek lapangan.

Program SEHATI (Sertifikasi Halal Gratis) yang diinisiasi oleh Kementerian Agama bertujuan untuk membantu para pelaku usaha UMKM di Indonesia dalam mendapatkan sertifikat halal untuk meningkatkan kualitas dan kepastian produk yang dijual.

Dalam program ini, pendamping proses produk halal berperan sebagai pendamping bagi pelaku usaha dalam mengurus sertifikasi halal mulai dari verifikasi dan validasi bahan baku, proses produksi, kemasan produk, tempat produksi dan masih banyak lagi.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Abid Muhtarom, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian yang didapat oleh Hari Maulana.

By hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

totoagung totoagung2 cantiktoto amintoto restoslot4d slotgacor4d qdal88 https://motivasiagung.com/ https://antartidargentina.com/ https://whalebonestudios.com/ https://167.71.213.43/ https://167.71.204.61/ https://cadizguru.com/ https://157.245.54.109/ https://128.199.163.73/ https://hokkaido-project.com/ https://akb48nensensou.net/