Universitas Islam Lamongan (UNISLA) meraih momentum sejarah baru dengan terpilihnya Srikandi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebagai Wakil Rektor 2. Proses pemilihan ini menjadi bukti kesuksesan dan kepercayaan dalam mengangkat seorang profesional berprestasi untuk menduduki posisi strategis di lingkungan akademis.

Dengan bangga Dr. Nurul Badriyah yang berlatar belakang Dosen Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNISLA resmi terpilih sebagai Wakil Rektor 2 setelah melalui proses seleksi yang ketat. Keberhasilannya dalam memimpin dan berkontribusi telah menjadi sorotan utama dalam pemilihan tersebut.

Wakil Rektor 2 yang baru ini dikenal sebagai akademisi yang memiliki visi jelas terhadap pengembangan kualitas pendidikan tinggi. Pengalaman dan dedikasinya diharapkan dapat membawa UNISLA menuju tingkat prestasi yang lebih tinggi.

Pemilihan Wakil Rektor 2 ini menandai komitmen UNISLA untuk terus memberikan ruang kepada individu yang berkompeten dan berintegritas tinggi, tanpa memandang jenis kelamin atau latar belakang.

By hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

totoagung totoagung2 cantiktoto amintoto restoslot4d slotgacor4d qdal88 https://motivasiagung.com/ https://antartidargentina.com/ https://whalebonestudios.com/ https://167.71.213.43/ https://167.71.204.61/ https://cadizguru.com/ https://157.245.54.109/ https://128.199.163.73/ https://hokkaido-project.com/ https://akb48nensensou.net/