Universitas Islam Lamongan (UNISLA) kini menandai babak baru dalam pengembangan pendidikan ekonomi dengan terpilihnya Dr. Abid Muhtarom sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Dalam pengumuman resmi yang disampaikan Rektor, Dr. Abid Muhtarom, seorang akademisi berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang gemilang, akan memimpin FEB UNISLA dengan visi inovatif.

Dr. Abid Muhtarom menyampaikan tentang tekadnya untuk melakukan revitalisasi pendidikan ekonomi di FEB UNISLA. Visinya mencakup pengintegrasian teknologi dalam pembelajaran, membangun kerja sama dengan industri untuk memastikan relevansi kurikulum, dan mendukung pengembangan keterampilan praktis bagi mahasiswa.

“Inovasi dan adaptasi terhadap perkembangan zaman adalah kunci keberhasilan pendidikan ekonomi. Saya yakin, dengan kerja sama yang erat antara dosen, mahasiswa, dan pihak industri, kita dapat menciptakan lulusan yang siap bersaing dalam dunia bisnis global,” ujar Dr. Abid Muhtarom dengan antusias.

Semua unsur berharap bahwa kepemimpinan Dr. Abid Muhtarom akan membawa FEB UNISLA menjadi pusat keunggulan pendidikan ekonomi di tingkat nasional dan internasional. Dengan semangat revolusi pendidikan ekonomi yang diusungnya, diharapkan para mahasiswa FEB UNISLA akan menjadi sosok yang berdaya saing tinggi di berbagai sektor industri ekonomi.

By hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

totoagung totoagung2 cantiktoto amintoto restoslot4d slotgacor4d qdal88 https://motivasiagung.com/ https://antartidargentina.com/ https://whalebonestudios.com/ https://167.71.213.43/ https://167.71.204.61/ https://cadizguru.com/ https://157.245.54.109/ https://128.199.163.73/ https://hokkaido-project.com/ https://akb48nensensou.net/